Home Top Ad

HUBUNGI KAMI:0812 9647 185

Jual Beli Aneka Barang Bekas

Share:
Kami menjalankan usaha Jual Beli Aneka Berang Bekas dari berbagai macam barang bekas, mulai dari barang bekas rumah tangga, berupa sofa, lemari, tempat tidur, spring bed, kulkas, mesin cuci, pecah belah, barang keramik, barang bekas kantor seperti filing cabinet (lemari arsip), meja tulis, kursi, laptop, komputer PC, monitor, printer, UPS, AC, barang bekas hotel / restoran seperti peralatan catering, mesin laundry, peralaan masak, barang bekas pabrik / industri seperti generator, besi tua, besi lempeng, alumunium, tembaga, kabel dan lain-lainnya.

Selain menjual, kami siap membeli / menerima barang bekas dari berbagai sumber dengan harga yang menarik. Lapak kami berada di daerah Bekasi, tetapi kami membuka peluang jual beli aneka barang bekas dari berbagai kota di Indonesia, khususnya Jabodetabek.


Kami merupakan tempat jual beli aneka barang bekas yang bersedia membeli barang bekas Anda dengan harga yang cukup tinggi. Jadi, jangan biarkan barang bekas yang Anda miliki menjadi barang rongsokan yang tidak berguna / berharga jika sudah semakin rusak keadaannya. Segera saja hubungi kami jika Anda memiliki barang bekas yang masih mempunyai harga jual. Kami akan membeli dengan harga terbaik dan barang bekas Anda tidak menjadi barang rongsokan yang tidak berguna. Kami menerima aneka barang bekas berupa barang elektronik, furniture, peralatan catering, mesin industri, peralaan pabrik, besi tua, macam-macam logam, alumunium, tembaga, kabel kupas maupun non kupas.

Kami sudah berpengalaman bertahun-tahun menjalankan usaha jual beli barang bekas.Kami adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan aneka macam barang bekas dan menerima barang bekas dengan nilai pembelian yang tinggi. Ubah barang bekas Anda yang sudah tidak terpakai menjadi dana segar yang bisa Anda gunakan untuk membeli barang baru atau untuk keperluan lainnya.

Tidak ada komentar