Home Top Ad

HUBUNGI KAMI:0812 9647 185

Terima Jual Beli Barang Bekas Rongsokan Pabrik

Share:
Informasi terbaru harga barang rosok (barang bekas) tahun 2018 berbagai macam seperti besi bekas, kertas dan koran bekas, aluminium bekas, plastik, kardus bekas, besi tua asalan dan super, serta berbagai unit jenis perabot bekas lainnya seperti kulkas, hp, lampu TL, TV bekas dan lainnya. Kami juga menerima jual beli barang bekas rongsokan pabrik.

Pabrik merupakan salah satu bangunan industri besar yang berguna untuk memproduksi sebuah produk dimana para pekerja mengolah bahan baku atau mengawasi kerja mesin dari satu produk menjadi produk lain sampai akhirnya mendapatkan nilai tambah.


Umumnya pabrik modern mempunyai gudang atau fasilitas sejenis yang berukuran besar. Gudang Kurnia Agung ini berisi peralatan berat yang digunakan untuk proses perakitan. Pabrik mengumpulkan dan menggunakan berbagai sumber daya, seperti: mesin industri, pekerja dan modal. Oleh sebab itu, jika pabrik atau gudang Anda masih banyak barang rongsokan yang ingin dijual maka kami siap untuk menghubungi Anda dengan harga yang tinggi dan kompetitif.

Barang bekas rongsokan yang kadang dan sering dipandang sebelah mata oleh sebagian orang adalah menjadi ladang sumber penghasilan bagi mereka yang kreatif dan ulet berusaha. Bahkan ada pedagang barang rongsokan yang memiliki omset hingga milyaran rupiah sebulan. Pedagang rongsok model pengusaha seperti ini biasanya memborong barang-barang bekas dari bangunan-bangunan kuno yang mau dirubuhkan seperti besi-besi yang menopang bangunan tersebut dan hebatnya bisa ditaksir sebelum bangunan tersebut dirobohkan. Pengusahan barang bekas model ini juga kadang langsung menaksir kapal bekas yang berbobot puluhan bahkan ratusan ton, bisa dibayangkan berapa bila kapal bekas yang sebagian besar terbuat dari besi dan baja dengan berat ratusan bahkan mungkin ribuan ton. Jadi jangan pernah menyepelekan barang bekas dirumah anda.

Kami juga menerima Service Printer Printronix

2 komentar: